Sekolah Leader, Tempatnya Belajar Para Leader Hebat Batch VI

Sekolah Leader
Liputan hari ke 6
Sabtu, 25 April 2020



Masih ngikutin kelas Sekolah Leader dan waktu memang berjalan sangat cepat yaa...ini adalah hari ke enam dan materi dan tugas yang diberikan semakin menguatkan agar leader benar-benar mengenal karakter dirinya sendiri..

Materi hari ke enam Sekolah Leader adalah,

Sejauh mana orang mengenalku?

Sudahkah orang mengenal kelebihan produk dan jaringanku?

Ini jelas berkaitan dengan materi di hari kelima dan di hari keenam ini adalah full reset.

Baca sekolah leader hari ke lima di sini.

Sebagai leader, jangan sampai Anda over percaya diri karena orang telah mengenal produk Anda. Padahal yang mengenal produk dan Anda hanya di seputaran dan sekitar Anda saja.

Di hari ke enam ini, sebaiknya leader sudah bisa menrapkan branding namun bukan branding yang diterapkan sendiri namun juga orang sudah mengenal produk dan jaringan Anda sehingga orang sangat tertarik untuk bergabung dengan Anda.

Lakukan riset di jaringan dan pada orang-orang yang akan bergabung dengan Anda. Apa yang membuat mereka tertarik.

Bahkan reset pada orang lain yang hanya sekilas mengenal Anda.

Itulah materi yang disampaikan oleh founder Indscript, teh Indari Mastuti. Perempuan asal Bandung yang kini telah memiliki 3 orang buah hati.

Dan, berikut ini adalah tugas yang harus diselesaikan oleh para leader yang langsung dikomentari para mentor di hari yang sama juga hari selanjutnya..


Tugas

  1. Menyebarkan quisioner pada jaringan Anda
  2. Apa kesan Anda memiliki leader seperti saya?
  3. Apa keunikan terkuat yag Anda lihat dari diri saya?
  4. Apa kelemahan terkuat yang Anda lihat dari diri saya?
  5. Apa keistimewaan produk yang kita jual dibndingkan dengan produk yang lain?
  6. Apa keistimewaan yang Anda rasakan di jaringan yang leadernya saya?
  7. Adakah kritik yang ingin Anda berikan pada saya?
  8. Adakah saran yang ingin Anda berikan pada saya



Menyebarkan quisioner pada mereka yang ingin join di jaringan Anda


  1. Apa yang Anda lihat dari sosok leader seperti saya?
  2. Apa yang membuat Anda ingin join di jaringan saya?
  3. Apa keistimewaan jaringan saya dibandingkan jaringan lainnya menurut Anda?
  4. Apa keistimewaan produk yang kami jual sehingga Anda tertarik untuk menjualkannya?

Nah, itu dia materi dan tugas yang aku dapet dari kelas Sekolah Leader yang diselenggarakan sejak tanggal 20 April lalu. Kelasnya di Telegram ya gaes, jadi siapapun bisa belajar di sana tanpa batasan jarak dan waktu...
Lita Widi H
Hey! Welcome to My Blog

Related Posts

Post a Comment